Publikasi & Acara

Lihat Semua Publikasi

Alur Pelayanan Pengaduan Nasabah

20 November 2015

Apabila terdapat keluhan dari Nasabah akibat ketidakpuasan Nasabah terhadap produk dan/atau layanan jasa keuangan Panin Sekuritas, maka Nasabah dapat melakukan prosedur pengaduan seperti dibawah ini:

Prosedur ini dilakukan untuk menjamin bahwa Pelayanan Pengaduan Nasabah Panin Sekuritas dapat berjalan dengan lancar, cepat dan memberikan penyelesaian yang menguntungkan bagi Panin Sekuritas dan Nasabah.

Hubungi Kami

Publikasi & Acara Terbaru

18 October 2021

Libur Bursa - Maulid Nabi Muhammad SAW

Kami informasikan bahwa pada tanggal 20 Oktober 2021 - Maulid Nabi Muhammad SAW ditetapkan sebagai Hari Libur Bursa sehingga kegiatan Transaksi di Bursa Efek, Kegiatan Kliring dan Penyelesaian Transaksi Bursa ditiadakan.

Baca Selengkapnya

24 September 2019

Corporate Social Responsibility - Donor Darah Panin Sekuritas Cabang Pontianak

AYO DONOR DARAH Setetes Darah Anda Sangat Berarti

14 December 2017

Market Outlook 2018 - Medan

Market Outlook 2018

Baca Selengkapnya