Publikasi & Acara

Lihat Semua Publikasi

Gangguan pada Main Server POST Mobile 3 dan POST Web (Classic & Pro)

27 March 2019

Jakarta, 27 Maret 2019
 

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Nasabah Panin Sekuritas

Sehubungan dengan adanya potensi gangguan pada Main Server Aplikasi POST Mobile 3 dan POST Website (Classic & Pro), dihimbau kepada nasabah untuk melakukan perubahan server pada platform: 

  • POST Mobile 3 dengan mengubah server dari Main Server menjadi Backup Server.
  • POST Website  (Classic & Pro): sementara tidak dapat digunakan sampai informasi selanjutnya
  • POST Pro Aplikasi: saat ini berjalan dengan lancar

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Layanan Nasabah Panin Sekuritas 

  • Hotline number Customer Care (021 2977 3655)
  • Telegram & Whatsapp Center (0812 8884 7699)
  • Email (care@pans.co.id)

Demikian hal ini kami sampaikan, kami mohon maaf atas gangguan yang telah terjadi, atas perhatian Bapak/Ibu Nasabah kami ucapkan terima kasih.

Hubungi Kami

Publikasi & Acara Terbaru

24 October 2019

Pengumuman Pemenang IDX Islamic Challenge Periode 2 (Juli-September 2019)

Pengumuman Pemenang IDX Islamic Challenge Periode 2 (Juli-September 2019)

11 October 2019

Peluncuran POST Mobile 4

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat serta kebutuhan akan platform investasi yang aman, cepat, dan terpercaya, pada hari Senin, 14 Oktober 2019 kami secara resmi meluncurkan Panin Online Stock Trading Mobile versi 4 atau POST 4 yang disediakan untuk versi Android

Baca Selengkapnya

24 September 2019

Corporate Social Responsibility - Donor Darah Panin Sekuritas Cabang Pontianak

AYO DONOR DARAH Setetes Darah Anda Sangat Berarti

14 December 2017

Market Outlook 2018 - Medan

Market Outlook 2018

Baca Selengkapnya