Publikasi & Acara

Lihat Semua Publikasi

Gangguan pada Main Server POST Mobile 3 dan POST Web (Classic & Pro)

27 March 2019

Jakarta, 27 Maret 2019
 

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Nasabah Panin Sekuritas

Sehubungan dengan adanya potensi gangguan pada Main Server Aplikasi POST Mobile 3 dan POST Website (Classic & Pro), dihimbau kepada nasabah untuk melakukan perubahan server pada platform: 

  • POST Mobile 3 dengan mengubah server dari Main Server menjadi Backup Server.
  • POST Website  (Classic & Pro): sementara tidak dapat digunakan sampai informasi selanjutnya
  • POST Pro Aplikasi: saat ini berjalan dengan lancar

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Layanan Nasabah Panin Sekuritas 

  • Hotline number Customer Care (021 2977 3655)
  • Telegram & Whatsapp Center (0812 8884 7699)
  • Email (care@pans.co.id)

Demikian hal ini kami sampaikan, kami mohon maaf atas gangguan yang telah terjadi, atas perhatian Bapak/Ibu Nasabah kami ucapkan terima kasih.

Hubungi Kami

Publikasi & Acara Terbaru

17 May 2019

Pengumuman - Penghentian Layanan Aplikasi POST Pro versi 2 & POST Mobile versi 2

Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu yang telah berinvestasi saham di Pasar Modal Indonesia bersama Panin Sekuritas hingga saat ini. Bersama ini, kami informasikan bahwa akan ada penghentian Layanan Aplikasi Panin Online Stock Trading (POST)

17 May 2019

Panin Sekuritas Memperoleh Penghargaan dalam 8th Digital Brands Awards

Selamat kepada PT Panin Sekuritas Tbk atas penghargaan yang diberikan oleh Infobank dalam acara 8th Digital Brand Award

Baca Selengkapnya

14 December 2017

Market Outlook 2018 - Medan

Market Outlook 2018

12 December 2017

Market Outlook 2018

Dalam rangka memberikan gambaran arah pergerakan pasar modal di tahun yang akan datang,

Baca Selengkapnya