Publikasi & Acara

Lihat Semua Publikasi

Gangguan pada Main Server POST Mobile 3 dan POST Web (Classic & Pro)

27 March 2019

Jakarta, 27 Maret 2019
 

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Nasabah Panin Sekuritas

Sehubungan dengan adanya potensi gangguan pada Main Server Aplikasi POST Mobile 3 dan POST Website (Classic & Pro), dihimbau kepada nasabah untuk melakukan perubahan server pada platform: 

  • POST Mobile 3 dengan mengubah server dari Main Server menjadi Backup Server.
  • POST Website  (Classic & Pro): sementara tidak dapat digunakan sampai informasi selanjutnya
  • POST Pro Aplikasi: saat ini berjalan dengan lancar

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Layanan Nasabah Panin Sekuritas 

  • Hotline number Customer Care (021 2977 3655)
  • Telegram & Whatsapp Center (0812 8884 7699)
  • Email (care@pans.co.id)

Demikian hal ini kami sampaikan, kami mohon maaf atas gangguan yang telah terjadi, atas perhatian Bapak/Ibu Nasabah kami ucapkan terima kasih.

Hubungi Kami

Publikasi & Acara Terbaru

27 March 2019

Gangguan pada Main Server POST Mobile 3 dan POST Web (Classic & Pro)

Gangguan pada Main Server POST Mobile 3 dan POST Web (Classic & Pro)

18 March 2019

IDX Islamic Challenge 2019

Ayo Ikuti IDX Islamic Challenge 2019 dan Raih Kesempatan Menjadi Pemenang

Baca Selengkapnya

14 December 2017

Market Outlook 2018 - Medan

Market Outlook 2018

12 December 2017

Market Outlook 2018

Dalam rangka memberikan gambaran arah pergerakan pasar modal di tahun yang akan datang,

Baca Selengkapnya