Publikasi & Acara

Lihat Semua Publikasi

Gangguan Koneksi Server pada Aplikasi POST Mobile (semua versi)

13 November 2018

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Nasabah Panin Sekuritas

Perihal: Gangguan Koneksi Server pada Aplikasi POST Mobile (semua versi)

Kami segenap Manajemen PT Panin Sekuritas, Tbk mengucapkan terima kasih atas dukungan dan  kepercayaan Bapak/Ibu yang tetap setia menjadi Nasabah kami hingga saat ini.

Bersama ini, kami ingin sampaikan bahwa sehubungan dengan adanya gangguan yang telah terjadi pada koneksi data aplikasi POST pagi ini, sehingga menyebabkan akses data pada aplikasi POST terhenti selama 45 menit.

Maka, dengan ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, kami akan terus berupaya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para Nasabah kami.

Untuk informasi lebih lanjut dan Layanan Nasabah silahkan hubungi kami;

  • Hotline number Customer Care (021 2977 3655)
  • Telegram & Whatsapp Center (0812 8884 7699)
  • Email (care@pans.co.id)

Demikian hal ini kami sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu Nasabah kami ucapkan terima kasih.

Hubungi Kami

Publikasi & Acara Terbaru

27 March 2019

Gangguan pada Main Server POST Mobile 3 dan POST Web (Classic & Pro)

Gangguan pada Main Server POST Mobile 3 dan POST Web (Classic & Pro)

18 March 2019

IDX Islamic Challenge 2019

Ayo Ikuti IDX Islamic Challenge 2019 dan Raih Kesempatan Menjadi Pemenang

Baca Selengkapnya

14 December 2017

Market Outlook 2018 - Medan

Market Outlook 2018

12 December 2017

Market Outlook 2018

Dalam rangka memberikan gambaran arah pergerakan pasar modal di tahun yang akan datang,

Baca Selengkapnya