Publikasi & Acara

Lihat Semua Publikasi

Gangguan Koneksi Data pada Aplikasi POST

02 November 2018

Jakarta, 2 November 2018


Kepada Yth.
Bapak/Ibu Nasabah Panin Sekuritas


Perihal : Gangguan Koneksi Data pada Aplikasi POST

Kami segenap Manajemen PT Panin Sekuritas, Tbk mengucapkan terima kasih atas dukungan dan  kepercayaan Bapak/Ibu yang tetap setia menjadi Nasabah kami hingga saat ini.

Bersama ini, kami ingin sampaikan bahwa sehubungan dengan adanya gangguan yang telah terjadi pada koneksi data aplikasi POST sehingga menyebabkan akses data pada aplikasi POST terhenti pada sekitar pukul 09.24 pagi ini dalam beberapa saat.

Maka, dengan ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, kami akan terus berupaya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para Nasabah kami.
 

Untuk informasi lebih lanjut dan Layanan Nasabah silahkan hubungi kami;

  • Hotline number Customer Care (021 2977 3655)
  • Telegram & Whatsapp Center (0812 8884 7699)
  • Email (care@pans.co.id)

Demikian hal ini kami sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu Nasabah kami ucapkan terima kasih.

Hubungi Kami

Publikasi & Acara Terbaru

13 November 2018

Gangguan Koneksi Server pada Aplikasi POST Mobile (semua versi)

Gangguan Koneksi Server pada Aplikasi POST Mobile (semua versi)

02 November 2018

Gangguan Koneksi Data pada Aplikasi POST

Kami segenap Manajemen PT Panin Sekuritas, Tbk mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Bapak/Ibu yang tetap setia menjadi Nasabah kami hingga saat ini.

Baca Selengkapnya

14 December 2017

Market Outlook 2018 - Medan

Market Outlook 2018

12 December 2017

Market Outlook 2018

Dalam rangka memberikan gambaran arah pergerakan pasar modal di tahun yang akan datang,

Baca Selengkapnya