Publikasi & Acara

Lihat Semua Publikasi

Gangguan Koneksi Pada Backup Server POST Mobile 3

05 September 2018

Jakarta, 5 September 2018

Kepada Yth.
Nasabah Panin Sekuritas

Dengan Hormat,
Bersama ini diinformasikan bagi nasabah yang menggunakan koneksi Back Up Server pada aplikasi POST Mobile 3 (versi mobile Android/IOS) untuk pindah ke Main Server, dikarenakan saat ini koneksi Back Up Server sedang bermasalah sampai waktu yang belum dapat di tentukan.

Informasi lebih lanjut, hubungi Customer Care Panin Sekuritas:
Telp: 021-2977 3655 | Email: care@pans.co.id
Whatsapp/ Telegram: 0812-8884 7699

Hubungi Kami

Publikasi & Acara Terbaru

18 March 2019

IDX Islamic Challenge 2019

Ayo Ikuti IDX Islamic Challenge 2019 dan Raih Kesempatan Menjadi Pemenang

04 March 2019

Fasilitas Unduh Dokumen Pelaporan Pajak

Sehubungan dengan kewajiban melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak Penghasilan (PPh) Tahunan sebelum tanggal 31 Maret 2019

Baca Selengkapnya

14 December 2017

Market Outlook 2018 - Medan

Market Outlook 2018

12 December 2017

Market Outlook 2018

Dalam rangka memberikan gambaran arah pergerakan pasar modal di tahun yang akan datang,

Baca Selengkapnya