Publikasi & Acara

Lihat Semua Publikasi

Gangguan Koneksi Pada Backup Server POST Mobile 3

05 September 2018

Jakarta, 5 September 2018

Kepada Yth.
Nasabah Panin Sekuritas

Dengan Hormat,
Bersama ini diinformasikan bagi nasabah yang menggunakan koneksi Back Up Server pada aplikasi POST Mobile 3 (versi mobile Android/IOS) untuk pindah ke Main Server, dikarenakan saat ini koneksi Back Up Server sedang bermasalah sampai waktu yang belum dapat di tentukan.

Informasi lebih lanjut, hubungi Customer Care Panin Sekuritas:
Telp: 021-2977 3655 | Email: care@pans.co.id
Whatsapp/ Telegram: 0812-8884 7699

Hubungi Kami

Publikasi & Acara Terbaru

13 November 2018

Gangguan Koneksi Server pada Aplikasi POST Mobile (semua versi)

Gangguan Koneksi Server pada Aplikasi POST Mobile (semua versi)

02 November 2018

Gangguan Koneksi Data pada Aplikasi POST

Kami segenap Manajemen PT Panin Sekuritas, Tbk mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Bapak/Ibu yang tetap setia menjadi Nasabah kami hingga saat ini.

Baca Selengkapnya

14 December 2017

Market Outlook 2018 - Medan

Market Outlook 2018

12 December 2017

Market Outlook 2018

Dalam rangka memberikan gambaran arah pergerakan pasar modal di tahun yang akan datang,

Baca Selengkapnya