Publikasi & Acara

Lihat Semua Publikasi

Gangguan Koneksi Pada Backup Server POST Mobile 3

05 September 2018

Jakarta, 5 September 2018

Kepada Yth.
Nasabah Panin Sekuritas

Dengan Hormat,
Bersama ini diinformasikan bagi nasabah yang menggunakan koneksi Back Up Server pada aplikasi POST Mobile 3 (versi mobile Android/IOS) untuk pindah ke Main Server, dikarenakan saat ini koneksi Back Up Server sedang bermasalah sampai waktu yang belum dapat di tentukan.

Informasi lebih lanjut, hubungi Customer Care Panin Sekuritas:
Telp: 021-2977 3655 | Email: care@pans.co.id
Whatsapp/ Telegram: 0812-8884 7699

Hubungi Kami

Publikasi & Acara Terbaru

05 September 2018

Gangguan Koneksi Pada Backup Server POST Mobile 3

Bersama ini diinformasikan bagi nasabah yang menggunakan koneksi Back Up Server pada aplikasi POST Mobile 3 (versi mobile Android/IOS) untuk pindah ke Main Server

03 August 2018

Informasi Bagi Nasabah Pengguna POST Pro 3 di Daerah Kalimantan dan Sulawesi

Diinformasikan bagi nasabah pengguna POST Pro 3 aplikasi di area Kalimantan dan Sulawesi

Baca Selengkapnya

14 December 2017

Market Outlook 2018 - Medan

Market Outlook 2018

12 December 2017

Market Outlook 2018

Dalam rangka memberikan gambaran arah pergerakan pasar modal di tahun yang akan datang,

Baca Selengkapnya