Publikasi & Acara

Lihat Semua Publikasi

Gangguan Koneksi Data pada Aplikasi POST

17 July 2018

Diinformasikan bahwa adanya gangguan yang telah terjadi pada koneksi data aplikasi POST sehingga menyebabkan akses data pada aplikasi POST terhenti pada pukul 08.56 – 09.13 WIB.

Dengan ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Untuk informasi lebih lanjut dan Layanan Nasabah silahkan hubungi: 
•  Hotline Customer Care (021 2977 3655)
•  Telegram & Whatsapp Center (0812 8884 7699)
•  Email (care@pans.co.id)

Demikian hal ini kami sampaikan. 

Hubungi Kami

Publikasi & Acara Terbaru

03 August 2018

Informasi Bagi Nasabah Pengguna POST Pro 3 di Daerah Kalimantan dan Sulawesi

Diinformasikan bagi nasabah pengguna POST Pro 3 aplikasi di area Kalimantan dan Sulawesi

02 August 2018

Implementasi T+2 berlaku Senin 26 November 2018

Merujuk surat yang diterbitkan BEI No: S-03666/BEI.OPP/06-2018 perihal “Tanggal Implementasi Percepatan Siklus Penyelesaian Transaksi Bursa dari T+3 menjadi T+2” , Bursa Efek Indonesia (BEI) menetapkan Senin, 26 November 2018 menjadi hari pertama perdagangan dengan siklkus T+2.

Baca Selengkapnya

14 December 2017

Market Outlook 2018 - Medan

Market Outlook 2018

12 December 2017

Market Outlook 2018

Dalam rangka memberikan gambaran arah pergerakan pasar modal di tahun yang akan datang,

Baca Selengkapnya