Publikasi & Acara

Lihat Semua Publikasi

Informasi Gangguan External Provider Domain pada Layanan Online Trading

08 December 2017

Jakarta, 8 Desember 2017

Kepada Yth.
Nasabah PT Panin Sekuritas Tbk
 

Kami segenap Manajemen PT Panin Sekuritas, Tbk mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Bapak/Ibu yang tetap setia menjadi Nasabah kami hingga saat ini. Dan bersama ini kami informasikan bahwa hari ini telah terjadi gangguan pada Provider Domain kami yang sehingga menyebabkan gangguan pada sebagian Layanan Online Trading kami.

Kami akan terus berupaya yang terbaik dalam meningkatkan layanan kami demi kenyamanan Bapak/Ibu Nasabah.

Untuk informasi lebih lanjut dan Layanan Nasabah mohon silahkan hubungi kami di hotline number Customer Care (021 2977 3655), Telegram Center & Whatsapp Center (0812 8884 7699) dan email care@pans.co.id

Atas perhatian Bapak/Ibu Nasabah kami ucapkan terima kasih.

 

Hormat Kami,
PT Panin Sekuritas, Tbk

Hubungi Kami

Publikasi & Acara Terbaru

05 September 2018

Gangguan Koneksi Pada Backup Server POST Mobile 3

Bersama ini diinformasikan bagi nasabah yang menggunakan koneksi Back Up Server pada aplikasi POST Mobile 3 (versi mobile Android/IOS) untuk pindah ke Main Server

03 August 2018

Informasi Bagi Nasabah Pengguna POST Pro 3 di Daerah Kalimantan dan Sulawesi

Diinformasikan bagi nasabah pengguna POST Pro 3 aplikasi di area Kalimantan dan Sulawesi

Baca Selengkapnya

14 December 2017

Market Outlook 2018 - Medan

Market Outlook 2018

12 December 2017

Market Outlook 2018

Dalam rangka memberikan gambaran arah pergerakan pasar modal di tahun yang akan datang,

Baca Selengkapnya