Online Trading

Online Trading Reguler

Panin Sekuritas Online Stock Trading (POST)

Panin Sekuritas Online Stock Trading (POST) adalah sistem perdagangan saham dan derivatifnya (warrant, right) yang memungkinkan nasabah memasukkan sendiri order beli atau jual melalui web tanpa melalui perantara (dealer). Order nasabah tersebut secara otomatis dan real-time akan diteruskan dari Server POST ke sistem remote trading yang terkoneksi langsung ke mesin perdagangan Bursa Efek Indonesia, yaitu Jakarta Automated Trading System (JATS). Sistem POST ini tersedia dalam beberapa platform seperti:

  • www.post.co.id adalah POST berbasis web yang dapat diakses melalui browser seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome dan Safari.
  • POST Pro 2 adalah POST berbasis aplikasi yang harus diinstall terlebih dahulu di PC atau Laptop, klik disini untuk mengunduh POST Pro 2.
  • POST Mobile adalah POST berbasis aplikasi mobile yang harus di install pada smartphone atau tablet. Aplikasi Mobile ini dapat diunduh melalui App Store (Apple) dan Google Play (Android) dengan kata kunci “Panin Sekuritas”.

Publikasi & Acara Terbaru

05 October 2018

Senin 26 November 2018: Hari Pertama Implementasi T+2

Merujuk surat yang diterbitkan BEI No: S-03666/BEI.OPP/06-2018 perihal “Tanggal Implementasi Percepatan Penyelesaian Transaksi Bursa dari T+3 menjadi T+2”, Bursa Efek Indonesia menetapkan hari terakhir perdagangan dengan penyelesaian T+3 jatuh pada hari Jumat, 23 November 2018. Hari Senin, 26 November 2018 menjadi hari pertama perdagangan dengan penyelesaian T+2. Jatuh tempo transaksi antara tanggal 23 dan 26 November diselesaikan dengan cara netting pada tanggal 28 November 2018.

05 September 2018

Gangguan Koneksi Pada Backup Server POST Mobile 3

Bersama ini diinformasikan bagi nasabah yang menggunakan koneksi Back Up Server pada aplikasi POST Mobile 3 (versi mobile Android/IOS) untuk pindah ke Main Server

Baca Selengkapnya

14 December 2017

Market Outlook 2018 - Medan

Market Outlook 2018

12 December 2017

Market Outlook 2018

Dalam rangka memberikan gambaran arah pergerakan pasar modal di tahun yang akan datang,

Baca Selengkapnya